20 Nov 2012

Pindahan

A : Pindahan?
B : Iya
A : Pada mau pindah rumah?
B : Bukan, kita mau pindah ke Fansub sebelah






Yo minna-san, gw mewakili semua staff dan admin Namida Fansub mau ngasih info kalau dalam waktu dekat kita dan anak anak Servant Fansub bakal pindah ke Fansub sebelah

A : Pastinya kapan tuh kk?
B : Hmm, insyaallah secepatnya
A : Fansub sebelah?
B : Kita mau pindah ke New CyberCropz

Jadi kalau kalian ke sini trus tiba tiba di alihkan ke New CyberCropz jangan LEBAY kaget

A : Trus projectnya gimana kk/bang/mas/om/agan/mimin?
B : Project akan tetap jalan seperti biasa


15 komentar:

  1. maksudnya semuanya bersatu,, saling tolong menolong ,,, belum pernah nonton the avenger ya NDESO,, segere beli DVDnya di warung nasi terdekat ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. lawak lu y? Gw aja yang posting ckck

      Hapus
    2. yaelah gan, dvd? Gw langsung nonton di bioskop pas baru keluar di indo

      Hapus
  2. semoga dengan pindah ke new cybercorpz projeknya semakin cpeat kelar hehe

    BalasHapus
  3. Kk kenapa aku gk bisa masuk ke cybercropz ya? tulisannya anda tidak memiliki ijin memasuki blog ini.. gitu kk aku di suguhi kotak user and passnya google email malahan.. knpa ya?

    BalasHapus
  4. kalau pindah Blog ini masih aktif nggak?

    BalasHapus
  5. wew gimana orang yg mau donwload anime yg sudah compite klw pindah kasain yg belum donload versi BD kaya gue

    BalasHapus
  6. di pindah kesana juga linknya wan

    BalasHapus
  7. bitch please orang indo berkoar dlu baru ngertiin segala sesuatu

    BalasHapus